Sabtu, 06 Mei 2017

Tips Memilih Busana Muslim Lebaran 2017

Tips Memilih Busana Muslim Lebaran 2017

Carilah busana muslim anda pakai dengan nyaman,modis,yang pas dengan begitu membuat andan merasa percaya diri, untuk tampil di hari lebaran. Sebelum Perayaan hari Fitri di mulai,setiap muslim pada periode Satu tahun sekali menunaikan ibadah Puasa/Bulan Ramadhan terlebih dahulu. Setelah Puasa selesai selama satu bulan,dimana setiap muslim bergembira menyambut Idul Firi/Hari Raya dengan suka cita dan gembira. Dan budaya Indonesia,Identik lebaran dengan Baju yang baru.

Agar tampilah modis,dan membuat Anda percaya diri, berikut ini tips nya :

1. Serasikan Bentuk Tubuh Anda dengan Warna Busana

Pilihlah busana muslim yang pas dengan postur tubuh anda, mulai dari lebar,panjang pendek. Ukuran baju,tinggi badan,berat badan,dsb. Pilihlah baju yang sesuai dengan Bentuk Tubuh Anda,tips memilih warna untuk yang memiliki tubuh Gemuk, pilihlah warna yang Gelap,sehingga mengurangi tampilan gemuk di tubuh anda. Jika tubuh anda gemuk,memilih baju warna cerah,kesan yang timbul membuat tubuh anda semakin terlihat gemuk.



2. Serasikan Bentuk Tubuh Anda dengan Motif Busana

Ini juga tidak kalah penting seperti di nomer 1 tadi, Sesuaikan Bentuk Tubuh Anda dengan Motif Busana yang akan anda pakai. Motif dalam Baju muslim juga harus diperhatikan,bagaimana memilih motif busana bagi yang memiliki tubuh kurus,agar terlihat gemuk. Bagi yang pendek agar tidak terlihat pendek.



3. Sesuaikan Busana Lebaran Anda dengan Tempat Lebaran

Pilihkan busana muslim yang sesuai dengan kampung halaman yang akan kita kunjungi, pertimbangkan dalam memilih model baju nya yang akan anda pilih. Jika dikampung rata-rata orang bersahaja, Jadi pilihlah baju yang sederhana. Supaya kita dapat meyatu dengan orang-orang yang kita kunjungi.



4. Pastikan Ukuran Busana Muslim Anda Nyaman

Ukuran busana, juga tidak kalah penting. Pastikan baju yang anda beli membuat anda merasa nyaman. Agar kesan yang terlihat,tidak terlalu kekecilan atau bahkan terlihat longgar. Jika dirasa ada yang kurang pas,bisa nada kombinasi/modifikasi sesuai selera dengan Ukuran baju yang pas dan membuat anda nyaman jika memakainya.

0 komentar:

Posting Komentar